Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LINK



Link adalah teks open source dan browser web grafis dengan sistem menu pull-down [1]. Hal itu membuat halaman yang kompleks, memiliki dukungan parsial HTML 4.0 (termasuk tabel dan frame [2] dan dukungan untuk karakter beberapa set seperti UTF-8 ), mendukung terminal warna dan monokrom dan memungkinkan bergulir horisontal.
Hal ini berorientasi pada pengguna visual yang ingin mempertahankan unsur-unsur khas banyak antarmuka pengguna grafis (pop up, menu dll) dalam lingkungan teks saja. Fokus pada kegunaan intuitif membuatnya cocok sebagai browser web untuk low-end terminal di perpustakaan, kafe internet dll
Versi asli dari Links dikembangkan oleh Mikuláš Patocka di Republik Ceko. Kelompoknya, Twibright Labs, kemudian dikembangkan versi 2 dari browser Links, yang menampilkan grafis, membuat font dalam ukuran yang berbeda (dengan spasial anti-aliasing) dan mendukung JavaScript (sampai versi 2.1pre28). Browser yang dihasilkan sangat cepat, tetapi tidak menampilkan banyak halaman seperti yang ada dimaksudkan. Modus grafis bekerja bahkan pada sistem Unix tanpa X atau lingkungan jendela lain, baik menggunakan svgalib atau framebuffer kartu grafis sistem.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar